NOVAL ZAIM HAKIKI SISWA KELAS X-11 MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 3 BULU TANGKIS BUPATI LAMONGAN 2023

Prestasi dalam bidang olahraga kembali diraih oleh siswa MAN 1 Gresik. Kalau pada minggu kemarin prestasi diraih oleh siswa MAN 1 Gresik pada nomor ganda putri, kini prestasi diraih oleh tunggal putra pada cabang olahraga bulu tangkis. Siswa yang berprestasi tersebut bernama Noval Zaim Hakiki.

Siswa yang duduk di kelas X-11 berhasil menjadi juara 3 Bupati Lamongan Cup tahun 2023. Keberhasilan tersebut melengkapi prestasi yang telah diraih pada kejuaraan bulu tangkis sebelumya. Siswa asal Desa Payaman Solokuro Lamongan tersebut berhasil menjadi juara 3 bulu tangkis setelah menyingkirkan puluhan atlet bulu tangkis dari berbagai daerah di Kabupaten Lamongan. Ia pun mendapat hadiah berupa uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Lamongan Bapak Yuhronur Efendi.

Tentunya keberhasilan ini merupakan modal besar bagi Noval Zaim Hakiki berkiprah di ajang yang lebih bergengsi. Pasalnya dia akan berusaha mengejar keberhasilan atlet MAN 1 Gresik yang telah lebih dulu berkiprah di kancah nasional. Ia berharap kesempatan untuk berkompetisi di turnamen berikutnya terus terbuka.

Kepala MAN 1 Gresik, Bapak Drs. H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat atas keberhasilan Noval Zaim Hakiki. Sebagai kepala madrasah beliau menyatakan mendukung penuh siswa MAN 1 Gresik untuk terus beprestasi dalam berbagai bidang. Prestasi baik akademik maupun non akademik. Untuk memacu siswa berprestasi beliau sudah menyiapkan reward khusus bagi siswa yang beprestasi mengharumkan nama MAN 1 Gresik.

Leave a Comment